Rabu, 17 Agustus 2016

obat kencing nanah buatan sendiri

obat kencing nanah buatan sendiri - obat kencing nanah buatan sendiri . Langkah menyembuhkan penyakit kencing nanah pada pria serta wanita dapat juga dikerjakan dengan menggunakan manfaat yang dipunyai oleh tanaman alang-alang. terlebih area akarnya. Akar alang-alang diakui bisa mematikan kuman atau bakteri penyebabnya penyakit gonore.. Tentu anda pun pastinya menyadari kalau hubungan seksual dengan banyak pasangan itu sangat beresiko,disamping resiko bagi diri sendiri maupun orang lain. Namun disini saya akan menerangkan dampak negatif berbungan dengan banyak pasangan bagi diri sendiri atau yang bersangkutan. Dampak negatif yang di timbulkan dari berhubungan seksual dengan banyak pasangan ialah resiko terkena penyakit menular seksual atau PMS seperti Sipilis raja singa,Gonore atau kencing nanah,Clamydia atau bahkan HIV/AIDS. Namun disini saya akan jelaskan penyakit yang sangat sering diderita oleh seseorang yang sering melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan.

Gonore atau kencing nanah
obat kencing nanah buatan sendiri - Gonere atau kencing nanah ialah penyakit yang paling banyak di derita oleh seseorang yang sering berhubungan seksual dengan banyak pasangan,walaupun sebenernya penyakit gonore atau kencing nanah tersebut tidak 100% menular hubungan melalui hubungan seksual namun 90 dari 100 penderita tertular penyakit gonore atau kencing nanah tersebut melalui hubungan seksual.
Penyakit gonore atau kencing nanah pun mempunyai ciri-ciri bagi penderitanya seperti:
Ciri-ciri penyakit gonore atau kencing nanah pada pria
  • Keluarnya nanah dari lubang penis
  • Rasa gatal dari dalam lubang kemaluan atau saluran kencing
  • Perih dan sakit ketika melakukan buang air kecil atau kencing
  • Bibir kemaluan terjadi pembengkakan dan bercak seperti luka
  • Badan terasa panas dingin dan hilang gairah aktivitas sehari-hari
  • Hubungan intim terasa sangat menyakitkan
Ciri-ciri penyakit gonore atau kencing nanah pada wanita
  • Keluarnya nanah dari lubang kemaluan atau vagina
  • Rasa gatal di area vagina
  • Keputihan yang berlebih 
  • Luka lecet pada sekitar kemaluan atau vagina
  • Rasa nyeri pada saat kencing atau buang air kecil
  • Badan terasa panas dingin dan lesu
  • Sakit ketika melakukan hubungan seksual

Akibat dari penyakit gonore atau kencing nanah
obat kencing nanah buatan sendiri - Penyakit gonore atau kencing nanah yang tidak mendapatkan penanganan dengan baik akan menimbulkan berbagai macam penyakit.karena bekteri yang ada pada tubuh setiap waktu akan terus berkembang biak,dan jika semakin banyak bisa menginfeksi bagian tubuh lain sehingga jaringan tubuh juga bukan tidak mungkin untuk di infeksi. Komplikasi yang bisa ditimbulkan oleh penderita kencing nanah bisa berupa iritasi pada kulit,terlebih lagi pada kilit di daerah organ vital karena di daerah tersebut merupakan jalan masuknya bakteri untuk menginfeksi tubuh sehingga yang paling parahnya syaraf bagian jantung dan juga tulang di belakang tubuh juga buisa mengalami gangguan ,sehingga dapat mengancam nyawa. Tidak hanya syaraf tubuh saja yang akan terganggu tetapi persendian pun akan ikut terganggu sehingga bisa merasakan sakit ketika tubuh digerakan. Dan yang paling parah akan menyebabkan kelumpuhan. Jika mengalami kelumpuhan berarti bakteri sudah berkembang semakin banyak didalam tubuh.
Oleh karena itu jika sudah merasakan gejala yang telah dijelaskan diatas,maka sebaiknya segera konsultasikan kepada ahlinya segera anda pun akan mendapatkan perawatan dan pengobatan secara maksimal.
Konsultasikan penyakit anda dan pesan obatnya disini
SEKARANG JUGA
0812 2641 6466(WhatsApp)


Testimoni





Keunggulan konsultasi dan pembelian obat pada kami
  1. Tidak malu karena harus ke dokter,hemat waktu dan biaya
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Proses hanya 6 JAM
  4. Obat sipilis kencing nanah dikirim kerumah anda secara langsung melalui jasa atau kurir TIKI,JNE atau PT Post Indonesia
  5. Aman tanpa efek samping apapun
  6. Privasi terjaga,obat dikirim kemasan polos dan tertutup rapih
Cara pemesanan Obat Herbal  De Nature
Pembayaran dilakukan terlebih dahulu via transfer Bank,setelah transfer segera kirimkan format konfirmasi untuk proses pengiriman.
Format pemesanan : Nama,Alamat lengkap beserta kode Pos, No Hp Anda,Nama Bank/rekening anda,Nominal transfer,Nama obat yang di pesan.
Agar pesanan anda bisa segera di proses,segera kirimkan konfirmasi pembayaran anda ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 atau PinBB 2B3373FE
Setelah itu obat kami kirim melalui TIKI,JNE atau POS

Berikut Rekening Bank Kami,Semua atas nama AWAN UKAYA


Kami jamin obat yang anda pesan sampai ketempat anda. Apabila dengan kesepakatan waktu pengiriman obat yang anda pesan belum sampai ke tempat anda,silahkan hubungi Costemer service kami.Dan apabila belum sampai juga,maka uang yang sudah anda bayarkan akan kami kembalikan 100%

Jika masih ada yang belum jelas,silahkan hubungi Costemer service kami

085647584658-081226416466(WhatsApp)

2B3373FE (BBM)
Sumber: kencing keluar nanah pada pria

Labels